Sukses

Mitsubishi Triton Baru Dinamai "Hi-Rider" karena Tambah Tinggi

Otosia.com Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo Kemayoran menjadi momen kemunculan dua Triton baru yang salah satunya adalah New Triton GLX M/T 4x2 Single Cabin "Hi-Rider".

Nama "Hi-Rider" sendiri bukan tanpa alasan. Pick-up tersebut kini punya tinggi berbeda dibanding sebelumnya seperti dituturkan pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia.

"Membedakan Triton 4x2 yang saat ini dengan Triton 4x2 yang pernah diluncurkan sebelumnya. Jadi kalau ground clearence, Triton 4x2 yang sekarang ini hampir sama dengan varian yang 4x4. Jadi secara tampilan, tinggi seperti yang 4x4," kata Guntur Harling, Head of Product Planning PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

Mobil segala medan itu kini punya tinggi bodi ke tanah sejauh 22 cm. Tinggi yang sama ini kini merata di semua model Triton. Perubahan itu sendiri sesuai pesanan.

"Itu sepertinya atas masukan konsumen yang menginginkan ground clearence yang lebih tinggi," tambahnya soal pick-up berbanderol Rp 228 juta ini.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/why/fdk)
Loading