Sukses

Honda "Dipepet" Royal Enfield di Parade Test Ride IIMS

Otosia.com Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 telah berakhir Minggu kemarin (7/5). Namun di area outdoor, terutama test ride menyisakan pengalaman bagi pengunjung yang menjajal motor baru dari berbagai merek dan tipe.

Dari segi kuantitas parade test ride yang ditawarkan IIMS kali ini lebih besar dari tahun lalu, sehingga konsumen dapat lebih merasakan kemampuan deretan motor yang didominasi bermesin dan berbadan besar.

Hal itupun disambut oleh pengunjung dengan meriah. Tercatat ratusan pengunjung memanfaatkan aktivitas tersebut. Adapun merek yang ikut menghadirkan produknya untuk dicoba adalah Honda, Royal Enfield, Yamaha, Kymco, BMW Motorrad, Suzuki, Vespa, dan Kawasaki.

Menariknya, dari keseluruhan merek tersebut, Honda dan Royal Enfield menjadi yang paling populer dicoba pengunjung. Meski belum didapat angka pasti hingga penutupan IIMS, setidaknya menjelang IIMS tutup, Honda mencatat sebanyak 592 pengunjung yang mencoba. Di Parade Test Ride sendiri Honda menghadirkan 3 unit produknya, yaitu CBR250RR, CMX500 Rebel dan CRF Rally 250.

Sedangkan Royal Enfield sejumlah 506 pengunjung. Dimana produsen motor asal India ini menghadirkan dua motor andalannya yaitu Classic 500 dan Classic 350. Berada di urutan ketiga, Yamaha yang mengandalkan YZF R15 hanya memperoleh 392 pengunjung.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/fid/rd)
Loading