Sukses

Pria Ini Terselamatkan Oleh Dewi Fortuna Setelah Kendaraanya Terbakar Habis

Otosia.com Kecelakaan kembali terjadi, dan lagi-lagi hampir merenggut korban jiwa. Kali ini melibatkan seorang pengendara motor yang hendak melintasi sebuah perempatan jalan di Tionghoa. Tidak ada korban dalam kejadian tersebut, namun sang pemilik motor benar-benar terselamat oleh dewi fortuna.

Dari informasi yang dirilis oleh carscoops.com (13/05), kejadian itu bermula di sebuah jalanan Tionghoa yang ramai lancar saat itu. Hingga sang pengendara motor dengan kencang melewati jalan itu. Hingga dia melihat ada truk yang melintas di perempatan itu.

Gagal menginjak rem tepat waktu, akhirnya motor beserta sang pengendara menabrak bagian tanki truk. Tidak hanya itu saja, Tabrakan keras itu juga memicu kebakaran pada kedua kendaraan itu. Mengetahui kejadian itu, pengemudi truk keluar melalui pintu penumpang dan menyelamatkan pengendara motor yang hampir hangus terbakar oleh kobaran api.

Aksi heroik pengemudi truk itu berhasil menyelamatkan nyawa sang pengendara motor dan menjauhinya dari maut. Setelah sang biker diprioritaskan, dia pun langsung memanggil pemadam kebakaran dan juga tim medis ke tempat. Pengendara motor yang diketahui bernama Chen berhasil dilarikan ke rumah sakit dan mendapat perawatan intensif.

Beruntung Chen masih bisa diselamatkan dan api berhasil dipadamkan selama 40 menit. Pengemudi truk itu tidak peduli jika kendaraanya terbakar habis dan memprioritaskan keselamatan pengendara motor malang itu. Hal itu juga menjadi pelajaran bagi orang lain untuk saling menolong dalam keadaan segawat apapun.

Video Populer yang Kamu Cari
 (kpl/nic/mag)
Loading