Sukses

Jelang Kehadiran Urus, Lamborghini Lipat Gandakan Pabriknya

Otosia.com Merek mobil super asal Italia, Lamborghini, saat ini hanya memiliki 2 produk, yaitu Huracan dan Aventador, dan SUV Lamborghini Urus yang bakal datang.

Dengan terbatasnya pilihan produk Lamborghini, pabrikan yang bermarkas di Sant-Agata, Bologna, Italia tersebut merasa sudah waktunya untuk memperluas pabriknya menjelang kedatangan SUV Urus.

Saat ini, markas Lamborghini berdiri di atas tanah seluas 80 ribu meter persegi, dengan mencakup lini produksi Aventador dan Huracan.

Menjelang kehadiran Lamborghini Urus, tidak tanggung-tanggung, area pabrik dilipat gandakan menjadi seluas 160 ribu meter persegi.

Jumlah tersebut sudah termasuk tempat pengecatan Lamborghini Urus yang terpisah dari dua model supercar milik Lamborghini, karena memang crossover berlambang banteng tersebut nantinya diperkirakan bakal banjir pesanan, melebihi Huracan dan Aventador.

Tidak hanya itu, Lamborghini juga diketahui telah melipat gandakan pekerjanya, dengan merekrut 500 pegawai hanya untuk membangun Lamborghini Urus, dan 200 lagi untuk melabur warna crossover terbarunya.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/fdk)
Loading