Sukses

Duh, Baru Beli Tapi Huracan ini Sudah "Di-KO" Tata Indica!

Otosia.com Kasus rusaknya mobil super dan mobil mewah di India entah mengapa jumlahnya cukup tinggi, padahal kondisi ekonomi dan infrastruktur di India masihlah berkembang nyaris sama seperti yang terjadi dengan kondisi yang ada di Indonesia.

Namun yang terjadi adalah bahwa tingginya populasi supercar di India berbanding lurus dengan jumlah kecelakaan yang juga melibatkan supercar. Seperti Huracan merah yang satu ini, Otolovers, harus menerima kenyataan remuk rendam gara-gara mobil Tata!

Tata Indica, yang sejatinya merupakan mobil asli dari India "sukses" membuat Huracan warna merah gres yang kabarnya baru saja dibeli jadi rusak berat di bagian crumple zone. Kecelakaan ini terjadi pada 7 Juni 2017 kemarin di sekitaran wilayah Bangalore, India.

Nithin Survik mengunggahnya foto-fotonya sehingga dikutip oleh harian Rushlane. Menunjukkan mobil super warna merah tersebut alami damage yang cukup besar pada bagian hidung. Setidaknya, bagian depan ringsek hingga membuat crumple zone menyesak hingga ban depan.

Tak cuma itu, kecelakaan disinyalir terjadi karena kecepatan yang cukup tinggi. Terbukti dengan adanya airbag dari mobil Lamborghini Huracan yang sempat mengembang. Sementara tak diketahui bagaimana kondisi Tata Indica yang terlibat dengan Lamborghini tersebut.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/fjr)
Loading