Sukses

Inilah Alasan Mengapa Anak Muda Tidak Boleh Memamerkan Mobilnya

Otosia.com Kelakuan pengemudi-pengemudi muda memang benar-benar aneh. Ada yang melakukan hal yang anti mainstream hingga ada yang memamerkan skilnya kepada teman-temannya atau keramaian jalan. Namun kebanyakan hal tersebut selalu saja berakhir dengan tertawaan.

Salah satunya terjadi di Los Angeles, Amerika Serikat. Dilansir oleh Jalopnik, seorang pemuda yang masih duduk di bangku SMA ingin unjuk kebolehan di depan publik dengan melakukan atraksi burnout di depan mereka.

Kendaraan yang dia gunakan adalah Mercedes-AMG C63 yang harganya tidak main-main. Salah satu saksi mata yang melihat aksi itu sedang di dalam bar lokal di Los Angeles di mana dia dan teman-temannya mendengar suara decitan ban dari kejauhan.

Mereka melihat mobil tersebut ingin mencoba atraksi burnout di tengah jalan. Namun karena pengemudi itu masih sangat awam, dia kehilangan kendali hingga akhirnya menabrak sebuah pot tanaman dan mengalami kerusakan berat pada bumper depannya.

Serontak, orang-orang yang ada di bar itu pun langsung lari keluar menuju ke tempat kejadian. Saat diperiksa, mereka melihat bumper Mercedes tersebut telah hancur dan tergeletak di bawah.

Menurut salah satu saksi mata yang merekam kejadian itu, dia mengenali pengemudi itu dan ketika kejadian tersebut terjadi, dia langsung melarikan diri. Mungkin ingin menyembunyikan rasa malunya dari publik? Ada baiknya jika otolovers tidak terlalu pamer ke publik, karena hasilnya bisa sangat merugikan bagi Anda dan juga kendaraan kesayangan Anda.

 

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/nic/mag)
Loading