Sukses

Kalau Belum Ahli Wheelie, Mending Jangan Dilakukan!

Otosia.com Sudah barang jadi umum kalau aksi wheelie adalah aksi yang amat berbahaya dan cukup sulit untuk dilakukan. Bahkan jika yang melakukan adalah seorang stunt act profesional sekalipun, pasti akan berfikir beberapa kali untuk melakukan aksi wheelie dengan sempurna.

Mengapa demikian? Alasannya sederhana, karena aksi wheelie separuhnya juga mempertaruhkan keselamatan dari pengendaranya. Maka dari itu, aksi wheelie harus dilakukan dengan penuh konsentrasi, concern serta peralatan lengkap supaya meminimalisir kerusakan jika kecelakaan terjadi.

Namun, akun facebook Raditya Radit menunjukkan sekaligus menegaskan bahwa aksi wheelie yang tidak profesional justru akan membuat pengendaranya jadi runyam. Sepasang pemuda dengan motornya belagak profesional dengan melakukan wheelie di satu ruas jalan kosong.

Tapi entah apa yang dipikirkan dua orang ini, bahwa berboncengan ditambah dengan melakukan aksi wheelie adalah tindakan yang benar-benar konyol. Di satu momen, akhirnya si pengendara terpeleset dan kehilangan kendali bahkan nyungsep ke halaman rumah orang. Nah loh! Simak dulu koplaknya dua orang ini, Otolovers!

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/fjr)
Loading