Sukses

Harley Davidson "Hantu" Berjalan Sendiri, Kok Bisa?

Otosia.com Mungkin Otolovers sekalian mengetahui tentang cerita yang satu ini, bagaimana seorang pemilik akun youtube maupun berita-berita di sosial media mengangkat masalah sebuah Harley Davidson di Prancis yang tiba-tiba berjalan sendiri.

Jangan dikira berjalan sendiri tersebut berarti menggunakan animasi, atau cuma rekayasa. Motor tersebut benar-benar berjalan dengan seimbang tanpa ada kendali dari pemiliknya di sebuah ruas jalan raya dan dilakukan tanpa rekayasa.

Setelah diungkap oleh harian Prancis Le Parisien , ternyata Harley Davidson yang berjalan sendiri di Autoroute A4 tersebut merupakan motor yang berjalan akibat pemiliknya sempat mengalami kecelakaan sesaat sebelum direkam oleh pengendara mobil. Akibatnya peristiwa kecelakaan terlewatkan.

Nah, saat motor mengalami kecelakaan pemiliknya terjatuh tapi tanpa disangka motor tersebut masih dalam kondisi body yang steady. Dan kabel gas dari motor nampaknya juga masih tertarik kencang sehingga pasokan gas tetap berjalan.

Pemiliknya sendiri saat diwawancarai oleh Le Parisien juga tak menyangka motornya masih bisa melaju kencang selama beberapa saat. Karena dirinya keburu terjatuh dan dibawa petugas medis menuju ke Rumah Sakit setempat. Oalah!

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/fjr)
Loading