Sukses

Baru Seminggu, KTM Duke 390 2017 Remuk Seruduk Bajai

Otosia.com Mesin besar sebuah motor bagaikan pisau tajam bermata dua. Mesin tersebut bisa saja membawa pengendaranya sampai ke lokasi dengan cepat dan memotong waktu tempuh, atau malah membuat celaka karena kecepatan yang tidak terkontrol.

Seperti halnya kasus kecelakaan yang melibatkan new KTM Duke 390 tahun 2017 berikut ini, yang membuat ridernya harus meregang nyawa karena menabrak bajai.

Insiden berlangsung pada siang hari Jumat, (23/06), di Kerela, India pukul 4.00 sore waktu setempat. Saat itu si pengendara, Nijil Raj (20) sedang menggeber motornya dari kampus menuju rumah, berboncengan dengan temannya Palazhi Jishnu (20).

Menurut Rushlane, Sabtu (24/06), Nijil diketahui tidak memiliki sendiri motor tersebut, melainkan meminjam dari kakaknya yang baru dibeli tepat seminggu sebelumnya. Dengan pengalaman yang sangat minim dalam mengendarai motor bermesin besar, Nijil melakukan overspeeding di jalanan basah dekat kampusnya.


Saat akan menyalip sebuah kendaraan lain dengan kecepatan tinggi, sebuah bajai datang dari arah berlawanan dan Nijil kehilangan kontrol motornya sehingga tabrakan pun tidak bisa dielakkan.


Seketika itu, nyawa Nijil tidak sempat diselamatkan di lokasi kejadian karena sama sekali tidak memakai safety gear, Jishnu dan Madhu, sopir bajai yang ditabrak mengalami luka-luka dan mendapatkan perawatan intensif di ICU rumah sakit terdekat.

Peristiwa seperti ini bukan kali ini saja terjadi, namun berulang-ulang kali, meski tidak bisa dipungkiri bahwa kecelakaan bukan semata-mata disebabkan oleh satu aspek saja, namun bisa datang dari berbagai hal. Setidaknya sebagai seorang biker, sudah sepantasnya untuk mengerti dan memahami akan kondisi jalan, keselamatan standar dan juga pengalaman untuk mencegah hal terburuk terjadi, apalagi di musim mudik lebaran seperti ini!

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/sdi)
Loading