Sukses

Niatnya Ingin Sebrangi Jembatan Kereta, Maut Hampir Menjemputnya

Otosia.com Aksi nekat para pengendara motor kembali nyaris merenggut nyawa seorang biker yang ingin menyebrangi sebuah jembatan kereta api yang terletak di Amerika Serikat. Karena kurang berhati-hati, sepeda motor beserta sang pemiliknya terperosot ke bawah.

Kejadian bermula saat kedua pengendara motor sedang melintasi jalur kereta api yang sudah tidak berfungsi kembali karena banjir. Ketika kedua biker itu tengah melewati rel kereta api tersebut, mereka melihat sebuah jembatan kereta yang cukup tinggi.

Hingga salah satu biker yang ada di depannya memutuskan untuk menyebrangi jembatan itu terlebih dahulu. Namun, karena infrastruktur jembatan yang sudah lama tak dirawat membuatnya menjadi rapuh hingga membuat beberapa penyangga pada rel tersebut patah dan pengendara motor itu pun ikut terjatuh.

Beruntungnya, sang pengendara tidak terjatuh sepenuhnya, dan dia juga tidak sendiri saat kejadian itu terjadi. Sempat panik, pengendara motor ini berhasil diselamatkan oleh kerabatnya itu tanpa luka yang terlalu serius.

Pada video yang diunggah oleh rekannya itu, dia menunjukan juga bahwa temannya baik-baik saja dan motornya berhasil selamat dari maut. Video itu bisa otolovers lihat di bawah ini. Hal tersebut juga menjadi pelajaran bagi Anda para bikers untuk mencari jalan yang aman dan tidak berisiko.

 (kpl/nic/mag)
Loading