Sukses

Toyota RAV4 Ternyata Pernah Punya Iklan "Sekejam" ini!

Otosia.com Mobil Toyota RAV4 memang merupakan salah satu SUV yang paling jadi andalan Toyota di beberapa negara, sekalipun tidak masuk ke pasar Indonesia yang lebih mengandalkan Toyota Rush. Mobil ini sendiri sudah dipasarkan sengaja beberapa tahun lalu, sebelum kabarnya tahun tahun kedepan masuk ke pasar Indonesia.

Tapi siapa sangka bahwa mobil yang satu ini pernah punya iklan yang sempat di banned dan dilarang di beberapa negara. Iklan dari Toyota RAV4 ini merupakan iklan dari mobil generasi keluaran tahun 2013 yang lalu, dan ternyata sekali pun sempat dilarang beredar iklan dari mobil ini tetap tersebar di YouTube oleh warganya.

Dari awal adegan mobil ini saja sudah sangat terasa janggal, warna alih-alih membuat iklan yang elegan, toyota berusaha untuk membuat iklan bertemakan komedi. Itupun komedi yang ditampilkan oleh iklan tersebut agak terasa "kejam", karena melibatkan sepasang suami istri yang satu sama lain seperti bersaing.

Bahkan tak cuma itu, satu sama lain dari pasangan ini saling mengerjai. Seperti saat sang suami memasangkan hair dryer yang ditancapkan ke colokan sementara hair dryer tersebut masuk di bak mandi untuk memberikan kesan tersetrum pada istrinya. Selain itu masih banyak adegan-adegan aneh tapi tetap lucu ditayangkan oleh iklan Toyota, mari disimak dulu otolovers!

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/fjr)
Loading