Sukses

Suzuki Perkenalkan Pelumas Baru Sepeda Motor

Otosia.com Bersamaan dengan dirilisnya GSX-S150 Touring Edition di Jakarta Fair Kemayoran (JFK), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan pelumas mesin Suzuki Genuine Oil (SGO), Sabtu malam (8/7). Pelumas SGO baru tersebut berspesifikasi 10W-40 SL MA dalam kemasan baru 1.300 ml.

Peluncuran pelumas baru tersebut didorong oleh meningkatnya penjualan serta pengguna Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 saat ini.

“Suzuki terus berupaya memberikan pelayanan maupun produk pendukung dengan baik guna memberikan kemudahan dan kepraktisan konsumen, tentunya dengan mendengarkan berbagai saran dari para pengguna,” kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head SIS.

“Salah satu upaya tersebut terealisasi dalam bentuk produk pelumas mesin Suzuki Genuine Oil (SGO) 4T 10W-40 SL MA yang kini tersedia dalam kemasan baru berukuran 1.300 ml, dimana produk ini telah disesuaikan untuk kebutuhan pengguna Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150,” tambahnya.

Pelumas mesin yang dikembangkan oleh Suzuki ini dipastikan akan menjaga performa dan memberikan perlindungan secara maksimal bagi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Produk yang telah bersertifikasi standar JASO (Japan Automotive Standards Organization) MA dan API (American Petroleum Institute) service SL ini memberikan kontribusi dalam efisiensi konsumsi bahan bakar yang lebih baik.

Pelumas Suzuki Genuine Oil 4T baru ini dijual Rp 58.500 per botol.

 (kpl/nzr/rd)
Loading