Sukses

Ducati Panigale 1299 Final Edition Ditawarkan Rp 603 Jutaan

Otosia.com Pabrikan sepeda motor asal Italia, Ducati secara resmi merilis superbike Panigale 1299 edisi "mentok" atau bahasa kerennya "Final Edition". Motor terbaru ini memiliki spesifikasi balap yang legal untuk dikendarai di jalan raya.

Sebagai edisi terakhir, Ducati Panigale 1299 Final Edition diberi penanda khusus dalam segi balutan warnanya. Body full fairingnya disemati dengan warna khas Tricolor ala bendera Italia, perpaduan merah, putih dan hijau.

Selain tampilan, motor sport terbaru ini juga disemati dengan sejumlah part premium. Seperti pada peredam kejutnya yang dipasangi dengan sepasang suspensi depan merk Ohlins berdiameter 43 mm dan untuk belakangnya dengan monoshock Ohlins TTX36.

Pada sektor peredam gas buang Ducati membekali Panigale 1299 Final Edition dengan knalpot Akrapovic dengan high-level siencers acting seperti yang dipakai pada Ducati Panigale R WSBK.

Sektor dapur pacu Ducati 1290 R Final Edition dikabarkan masih menggunakan mesin seperti pada versi sebelumnya, yang diklaim secara data mampu mengeluarkan tenaga sangar, sampai 209 Hp dari mesin 1.285 cc. Tenaga besar tersebut untuk mengusung bobot kosong seberat 190kg.

Mengenai harga, Ducati Panigale 1299 Final Edition ditawarkan dengan harga £34,995 atau setara dengan Rp 603 juta. Unitnya akan tersedia di dealer-dealer lokal Italia pada akhir bulan Juli mendatang.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/rd)
Loading