Sukses

Apes Ganda, Sudah Kecelakaan Ternyata yang Ditabrak Istri Sendiri

Otosia.com Sudah jatuh, tertimpa tangga, ditabrak becak, diseruduk babi dan segala macamnya. Setidaknya yang dialami oleh pria ini bisa dianggap sebagai salah satu peristiwa apes dikarenakan tak cuma mengalami satu kesialan, tapi double-double.

Adalah pemilik akun facebook Deviana Sari yang memposting foto dan video pasca kecelakaan seorang pria di Yogyakarta. Yang jadi permasalahan adalah bukan hanya karena pria tersebut mengalami kecelakaan karena menabrak seseorang, tapi ternyata yang ditabrak adalah istri sendiri!

Kecelakaan tersebut terjadi pada 18 Juli 2017 yang lalu di Jl. Prambananan-Piyungan Yogyakarta. Kecelakaan tersebut terjadi karena saat sang istri ditabrak, sedang berada dalam perjalanan hendak mengantarkan ponsel suami yang tertinggal di rumah.

Anehnya, sang suami yang saat itu sudah menabrak istrinya bukan malah menolong tapi malah menyempatkan mencari-cari ponsel yang dijatuhkan istrinya. Otomatis hal tersebut jadi tontonan banyak orang yang heran dengan perilaku si suami.

Lebih parah lagi adalah karena ternyata setelah sang istri sempat didampingi Deviana Sari, ponsel tersebut ternyata sudah raib karena digondol pihak tak bertanggung jawab. Menurut Deviana Sari kabarnya kecelakaan ini tak dilanjutkan ke tahap yang lebih tinggi, karena bisa diselesaikan secara kekeluargaan lantaran melibatkan suami istri.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/fjr)
Loading