Sukses

Begini Ketika Aksi "Senggol" di Jalanan

Otosia.com Aksi senggol memang sangat membahayakan, bahkan sampai ada slogan "senggol bacok". Hal ini sebab jika yang disenggol tidak terima bisa berujung sampai ke perkelahian.

Namun jika aksi ini dilakukan antar kendaraan di jalanan umum, justru akan lebih berbahaya lagi. Apalagi ketika para pengendaranya memacu kendaraanya dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Seperti dalam video singkat yang lagi rame dibincangkan netizen di sosial media ini, dikutip 18/08, seorang biker dengan motor sport diketahui sedang melaju dengan kecepatan tinggi untuk menyalip beberapa mobil di depannya. Setelah satu mobil terlampaui, saat hendak menyalip mobil yang kedua, tiba-tiba mobil tersebut menggeser posisinya.

Setelah itu, aksi senggol pun tak bisa dihindarkan lagi, sehingga rider dan motor sportnya terjatuh. Motor melesat sampai puluhan meter dan bikernya terpental sampai ke pinggir jalan.

Menariknya, setelah terjatuh biker tersebut masih bisa berdiri dan hendak mengejar motornya yang terseret di aspal. Namun sayangnya seorang yang dibonceng sepertinya pingsan dan tergeletak di tepi jalan.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/rd)
Loading