Sukses

Tahun Depan Yamaha Bakal Luncurkan Yamaha MT-09 SP

Otosia.com Untuk menyambut tahun 2018 Yamaha Motor Global dikabarkan akan menyiapkan versi terbaru dari moge nakednya, Yamaha MT-09. Motor baru tersebut akan memiliki nama baru dengan penambahan dua huruf di belakangnya, menjadi Yamaha MT-09 SP.

Informasi tersebut sebagaimana yang dilansir motorcycle-magazine.com dikutip 26/08, Yamaha akan meluncurkan varian terbaru MT-09 dengan nama MT-09 SP.

Varian terbaru, MT-09 SP ini diharapkan akan mendapat sejumlah upgrade layaknya yang diberikan Yamaha pada varian di atasnya, MT-10. Upgrade tersebut seperti halnya penyematan suspensi dengan spesifikasi tinggi dan berkualitas.

Selain suspensi, sejumlah perangkat elektronik yang lebih canggih juga diharapkan dipasangkan oleh Yamaha pada motor ini. Salah satunya yakni instrumen Thin Film Transistor (TFT), LCD meter multi fungsi untuk menampilan semua informasi secara detil informasi berkendara.

Untuk versi yang sekarang Yamaha MT-09 sendiri mengusung sumber tenaga dengan mesin 847 cc berpendingin cairan, DOHC, empat katup segaris yang terbagi dalam tiga silinder. Mesin tersebut secara data tertulis diklaim mampu mengeluarkan tenaga maksimum sampai 84,6 kW.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/rd)
Loading