Sukses

Dua Mobil Klasik Volkswagen Lawan Dua Mobil Sport Baru? Kenapa Tidak

Otosia.com Sebagai salah satu supercar terbaik di dunia, lamborghini Huracan pasti punya reputasi yang harus dipertahankan. Salah satu caranya adalah dengan membandingkan kecepatan akselerasi Lamborghini Huracan dengan mobil yang lainnya.

Apakah hasilnya akan sama jika Lamborghini Huracan kemudian diatur dengan mobil yang ber kategori non super? Bisa jadi akan berbeda, apalagi jika pesaingnya Ini adalah sebuah mobil klasik. Sebuah Volkswagen Golf Mark 2 klasik yang akan jadi rivalnya di trek lurus.

Tak cuma Lamborghini Huracan yang akan dicoba melawan mobil klasik, audi rs6 ini juga akan dicoba melawan VW Scirocco. Namun akan tidak adil jatuhnya jika kedua mobil klasik tersebut tidak diberikan makeup.

Maka dari itu, baik VW Golf Mark 2 ataupun VW scirocco sudah diberikan modifikasi di beberapa tempat, terutama di bagian mesin supaya dorongan dan torsi bisa jadi semakin melimpah. Selebihnya, dua mobil sport lamborghini Huracan dan Audi rs6 berada di setting default untuk melihat seberapa tangguh mereka melawan mobil termodifikasi. Simak yuk!

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/fjr)
Loading