Sukses

MX King "Terpenggal" Saat Adu Banteng Lawan Vixion!

Otosia.com Siapa yang sangka bahwa kecelakaan ini justru terjadi antara dua motor yang punya flagship sama, terjadi malah di tempat yang sungguh paling tidak diduga yakni di pantai. Dua motor sport Yamaha ini satu sama lain saling menghancurkan dan mengakibatkan kerugian yang tak sedikit.

Adalah akun facebook Retnawan yang pada tanggal 2 September 2017 kemarin mengunggah dua buah foto Yamaha, masing-masih adalah Yamaha Vixion keluaran 2015 dan sebuah motor Yamaha MX King 150. Uniknya, keduanya sama-sama menggunakan livery Movistar!

Kedua motor tersebut adu banteng dan saling tubruk di bagian kepala, sehingga menyebabkan masing-masing mengalami kerusakan yang cukup parah. Bahkan di bagian Yamaha MX King, body dan headlamp sampai mengalami "terpenggal", seakan-akan headlamp terlepas dari body motor.

Di sisi lain, Vixion yang tak kalah parah kerusakannya mengalami pecah di bagian headlamp. Hanya saja Vixion sedikit lebih beruntung karena bagian kepala tak sampai lepas dari body, dan shock breaker mengalami patah sehingga tampak bengkok.

Sayangnya hingga berita ini disusun belum ada kejelasan bagaimana dan mengapa kedua motor andalah Yamaha ini bisa saling adu banteng hingga menyebabkan salah satunya terpenggal. Tapi kalau dilihat tetap pedih ya?

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/fjr)
Loading