Sukses

Ferrox Rilis Filter Udara Mio S dan New Fino 125

Otosia.com Tidak alama setelah peluncuran Yamaha New Fino 125 dan Mio S, PT Prima Semesta Asia (Primes Asia) selaku distributor filter udara Ferrox merilis filter udara untuk kedua skutik tersebut. Ferrox filter udara dibuat mengunakan bahan stainless steel 304, yang memiliki kerapatan anyaman 45 mikron.

“Filter udara Ferrox untuk Yamaha Mio S dan New Fino 125 dipasarkan dengan harga yang sama yakni Rp 430.000, dan sudah mulai kami distribusikan kepada jaringan dealer Ferrox di berbagai kota di Indonesia pada minggu ketiga bulan Oktober,” ujar Andy Hasten, E-Commerce Manager PT Primes Asia.

Menurut Andy Hasten, Ferrox sebelumnya telah melakukan riset filter udara pada kedua skutik Yamaha. Hasil riset ternyata kedua produk baru Yamaha tersebut memiliki spesifikasi yang sama sehingga filter udara keduanya bisa saling substitusi.

“Selain bisa dibeli secara langsung melalui distributor, Ferrox juga bisa dipesan secara online,” terang Andy.

Filter udara Ferrox dilengkapi dengan layanan purna jual berupa garansi penggantian produk dalam jangka waktu 6 (enam) bulan sejak tanggal pembelian jika terdapat cacat produksi dan bukan dari kesalahan atau kelalaian yang dilakukan oleh konsumen.

Yamaha Mio S dan New Fino 125 menggunakan mesin 4 tak satu silinder dengan kubikasi 125cc dengan transmisi CVT. Mesin 125cc generasi baru berteknologi Blue Core sangup menghasilkan daya maksimum 9,52 PS pada 8.000 rpm dan torsi puncak sebesar 9,6 Nm pada 5.500 rpm.

Video Terpopuler yang Kamu Cari
 (kpl/nzr/fjr)
Loading