Sukses

Tes 30 Mobil Baru Mazda, 3 Cara Tersedia di Mazda Power Drive

Otosia.com PT Eurokars Motor Indonesia menggelar Mazda Power Drive bagi seluruh penyuka mobil Mazda untuk mencoba seluruh line-up Mazda terbaru melalui sesi test drive.

Total 30 mobil tersedia mulai dari New Mazda CX-3 dan New Mazda CX-5 yang diluncurkan di bulan April dan bulan Agustus lalu, selain yang juga mulai dijual, yakni Mazda3, Mazda5, Mazda6 Estate, dan Mazda MX-5 RF.

Acara yang dibuka untuk umum pada tanggal 21 dan 22 Oktober 2017 lalu di Epiwalk, Komplek Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan menyediakan Mazda terbaru yang semuanya dilengkapi dengan teknologi mutakhir SKYACTIV.

“Mazda Power Drive memberikan kesempatan baik bagi konsumen dan calon konsumen untuk menguji, merasakan, dan membuktikan secara langsung mengapa mobil-mobil Mazda menjadi kian populer di Indonesia,” kata Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia.



Sesi test drive ini akan dibagi dalam beberapa kegiatan terpisah antara lain, “Oneness Driving Sensation”, “Jinba-Ittai Experience”, dan “G-Vectoring Control experience”.

Setiap kategori memberikan kesempatan kepada konsumen untuk merasakan fitur-fitur berkualitas tinggi dengan teknologi mutakhir yang disematkan ke dalam model-model Mazda favorit mereka.

"Prinsip "Jinba-Ittai" (kesatuan kuda dan penunggangnya) untuk memastikan pengalaman berkendara terbaik. Bila mobil dan pengemudi berada dalam harmoni yang sempurna, berkendara itu akan menjadi sangat menyenangkan," kata Roy.

Di hari pertama gelaran ini, juga diisi dengan sesi Talkshow bersama Dian Sastrowardoyo yang akan membahas mengenai Family Car yang mendukung kegiatannya sebagai Pekerja Seni dan Ibu dari dua orang balita, yang tentu akan menarik bagi keluarga muda pecinta Mazda.

"Acara ini sengaja kami kemas dengan suasana dan berbagai aktivitas yang berbeda dari biasanya, senada dengan semangat Zoom-Zoom khas Mazda,“ ujar Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR PT Eurokars Motor Indonesia.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/why/fdk)
Loading