Sukses

Shell Ajak 2 Konsumen Nikmati Atmosfer MotoGP Motegi

Otosia.com Shell kembali memberikan pengalaman tak terlupakan bagi konsumen beruntung yang memenangi Program Shell Helix Profesional, yakni menontong langsung MotoGP sri Motegi, Jepang, beberapa waktu lalu. Kedua orang tersebut adalah . Kedua konsumen tersebut adalah Iman N dari Gading Serpong, Tangerang dan Ng Bian Tjuan yang berdomisili di Jakarta Garden City.

Program nonton langsung MotoGP Motegi digelar oleh Shell Lubricants Indonesia sejak Mei - Juli 2017. Kedua pemenang ini merupakan pelanggan Shell yang telah mengganti pelumas mesin mobilnya dengan Shell Helix Profesional di 1station, salah satu bengkel resmi yang telah bekerjasama dengan Shell Lubricants Indonesia dalam program promosi ini.



”Kami sangat gembira dapat memberikan pengalaman menyaksikan langsung ajang balap MotoGP Motegi kepada para pelanggan setia pelumas mesin mobil Shell Helix Profesional. Kami memberikan kesempatan bagi para pemenang untuk menyaksikan kinerja pelumas mesin motor Shell Lubricants lebih dekat dan kami berharap hal ini menjadi pengalaman yang menyenangkan,” ujar Edward Satrio, VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia.

Sebagai hadiah program promo Shell Helix Profesional, kedua orang tersebut pemenang mendapatkan hadiah undian berupa tiket pulang pergi Indonesia – Jepang, akomodasi selama perjalanan, pengurusan visa dan tiket masuk ke ajang MotoGP di Motegi Jepang 2017.



Selama dua hari, para pemenang mendapatkan kesempatan bergabung dengan tim Shell Helix Profesional dan juga penggemar MotoGP lainnya dari seluruh dunia menyaksikan pembalap profesional MotoGP menunjukan performa mereka.

“Saya adalah pelanggan setia pelumas Shell Helix sejak lama. Kemenangan ini adalah hadiah yang sangat istimewa dan menggembirakan buat saya. Kesempatan yang diberikan oleh Shell untuk menyaksikan langsung ajang balap MotoGP di Motegi, Jepang ini menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan. Saya mengucapkan terimakasih untuk Shell dan juga 1Station Harapan Indah untuk undiannya,” ujar Ng Bian Tjuan, salah satu pemenang.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/nzr/fdk)
Loading