Sukses

Aksi Fredrich Pengacara Setya Novanto dan Motor Harley Miliaran Rupiah

Otosia.com Fredrich Yunadi, pengacara tersangka kasus korupsi e-KTP Setya Novanto sempat menjadi sorotan publik. Yunadi ini mulai sering muncul di media setelah kliennya mengalami kecelakaan. Mobil Toyota yang ditumpangi Setya Novanto menabrak tiang listrik.

Sejak saat itu dia mulai sering diwawancarai media. Dalam salah satu wawancara dengan Najwa Shihab, kemudian diunggah ke media sosial, Fredrich Yunadi mengaku senang bergaya hidup mewah.

Foto: Instagram/@yunadi

Dalam wawancara tersebut Fredrich mengaku terbiasa menghabiskan uang miliaran saat melancong ke luar negeri. "Saya suka mewah. Saya kalau ke luar negeri, sekali pergi itu minimum saya spend Rp3 miliar, Rp5 miliar," katanya.

Setelah ditelusuri, ternyata Fredrich Yunadi ini merupakan anak motor. Dalam akun Instagram miliknya, Yunadi ini banyak memajang foto-foto Harley Davidson. Tentunya yang memiliki motor seperti itu, hanya orang tertentu saja.
Dikutip dari laman otomaniac.com, harga motor tersebut mulai dari ratusan juta rupiah, hingga miliaran rupiah.

Foto: Instagram/@yunadi

Tentunya untuk menggeluti hobi ini, butuh biaya banyak. Tak hanya cukup punya motor saja, tentunya harus memiliki aksesoris motor dan perlengkapan riding lainnya, seperti kaos, jaket, gloves, helm, kacamata, sepatu, dan masih banyak lagi.

Tentunya perlengkapan tersebut dijual dengan harga yang cukup mencengangkan. Ditambah lagi motor mewah yang satu ini membutuhkan biaya perawatan yang tidak sedikit.

Foto: Instagram/@yunadi

Fredrich Yunadi tergabung dalam komunitas HOG atau Harley Owners Group. Terlihat beberapa foto Fredrich bersama komunitas HOG yang diunggah di akun Instagramnya @yunadi.

Foto: Instagram/@yunadi

Dalam beberapa foto yang diunggah ke akun Instagram miliknya, Yunadi ini terlihat sering mengikuti touring bersama komunitasnya. Yunadi juga tampak aktif dalam komunitas motor orang-orang kaya tersebut.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/mat)
Loading