Sukses

Jajaki Pasar E-Commerce, VW Mulai Jualan Online

Otosia.com Dengan begitu pesatnya perkembangan e-commerce yang menjajakan berbagai mavam barang, rasanya sedikit lagi membeli mobil pun dapat dilakukan secara online.

Hal tersebut benar-benar dipahami oleh Lazada Malaysia yang berkolaborasi dengan merek mobil Jerman, VW, yang menawarkan 12 unit Beetle istimewa.

Bersamaan dengan program Lazada Online Revolution yang berlangsung pada 12 hingga 14 Desember saja, VW Beetle edisi spesial dapat ditebus secara online di Malaysia.

Ada pun, VW menawarkan edisi "Herbie 53" dengan corak khas film "Herbie" berikut dengan 3 unit berlabur warna putih, dan 5 unit berbalut warna silver.

Selain itu, tersedia pula 4 unit Beetle Hot Bug yang diberi warna Tornado Red dengan grafis hitam yang unik melapisi kulitnya.

Seluruh VW Beetle yang ditawarkan tersebut diberi dapur pacu turbo 1.2 liter yangmenghasilkan tenaga 105 hp dan torsi 175 Nm yang disalurkan ke roda depan melalui transmisi otomatis DSG 7-percepatan.

Ada pun berbagai kelengkapan sebagai standar meliputi roda kemudi berbalut kulit serta sistem infotainment 5.8 inci yang tersambung pada 8 speaker.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/fdk)
Loading