Sukses

Bali Jadi Pasar Potensial Bagi Honda BR-V

Otosia.com PT Honda Prospect Motor (HPM) menganggap pasar Bali cukup potensial bagi Honda BR-V. Hal itu terlihat dari jumlah pemesanan di Bali yang mencapai 300-an unit. Besarnya angka pemesenan menurut Marketing & Aftersales Service Director HPM Jonfis Fandy disebabkan kondisi jalan Bali yang sesuai dengan karakter crossover tersebut.

"Bali cukup bagus, kita sudah menerima pemesanan BR-V sekitar 300-an unit. Karakter jalan Bali cocok dengan BR-V. Ini jadi alasannya," ucap Jonfis yang ditemui saat media test drive BR-V di Bali, Rabu (27/01).

Konsumen Bali akan segera mendapatkan produk teranyar Honda itu mulai Jumat (29/01) mendatang. Dimana sebanyak 30 unit akan dikirimkan terlebih dahulu secara simbolis. "Untuk tipe sama seperti kota lain, 75 persen konsumen Bali pesan E dan S. Sedangkan Prestige sebanyak 25 persen," ungkapnya.

Sejak penyerahan perdana BR-V ke tangan konsumen lima hari lalu, Sabtu (23/01) sampai hari ini, HPM telah melakukan pengiriman 1.000 unit lebih BR-V. Angka ini akan terus bertambah sesuai target HPM mencapai 1.500 unit di akhir Januari.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/fid/fjr)
Loading