Sukses

Bugatti Roadster: Inikah Bentuk Produk Baru Bugatti?

Otosia.com Belum lagi berita mengenai Bugatti Chiron yang fenomenal berakhir, sudah kembali keluar sebuah render spektakuler yang condong ke sebuah mobil Bugatti. Dengan format yang juga berbeda, kabarnya akan kembali hadir mobil baru Bugatti dengan format roadster.

Mobil yang merupakan hasil render dari desainer kenamaan asal Brazil, Guillerme Kataoka tersebut memang belum memiliki nama resmi, dan oleh Guillerme hanya diberi nama formal sebagai "Bugatti Roadster" sesuai dengan formatnya.

Mobil ini mengambil dasar dari Bugatti Chiron yang rencananya segera dipasarkan, dengan penampilan yang agresif, headlamp dari Bugatti Roadster ini tajam dari ujung hidung mobil hingga ke bagian atas. Kapnya sendiri terbelah dengan garis putih yang seperti memberi identitas balap pada Bugatti Roadster.

Gril bawaan Bugatti memang terlihat beda, dengan bentuk segitiganya, gril dari Bugatti Roadster lebih mirip seperti masker Darth Vader. Dihimpit oleh dua air-flow system bawaan Guillerme Kataoka.

Mobil ini punya tail lamp yang cukup unik karena memanjang dan menyambung dari sisi kiri sampai sisi kanan. sayangnya, Guillerme Kataoka tidak (atau mungkin belum) menyertakan spesifikasi bagi mobil yang berpenumpang satu ini.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/fjr)
Loading