Sukses

Kreasi Tomi Airbrush Percantik Sosok Honda BR-V

Otosia.com Tidak hanya angka inden yang mencapai 6.500 unit, Honda BR-V terus memancarkan pesonanya hingga ke dunia modifikasi. Tidak sedikit modifikator Tanah Air yang mencoba membuat kreasi untuk mempercantik tampilan BR-V.

Salah satunya adalah bengkel Tomi Airbrush, yang beralamat di jalan Kebon Raya 103, Duri Kepa, Jakarta Barat. Sang pemilik Tomi Gunawan mengaku kepincut dengan tampilan Honda BR-V untuk melakukan ubahan atau modifikasi minor pada penampilan luar atau eksteriornya.

"Honda BR-V memang memiliki tampilan yang cukup menggoda, dalam arti tampang eksterior terlihat lebih gagah dari pada Honda Mobilio. Ini sejalan dengan karakter SUV yang diemban oleh Honda BR-V dalam menyapa pasar dan menyambut tren modifikasi SUV di tahun 2016 ini," ujar Tomi "Airbrush" Gunawan.

Ia pun lantas mengembangkan idenya mempercantik Honda BR-V. Kreasi Tomi dapat dilihat pada sebuah sketsa desain atau modifikasi virtual untuk Honda BR-V. Berangkat dari niat untuk memajukan sisi lain dari industri otomotif di Tanah Air, Tomi mengumpulkan sejumlah ide kreatifnya untuk memodifikasi minor tampilan Honda BR-V tanpa mengubah karakternya sebagai SUV tangguh dari Honda.

n Jadi secara lekuk desain bodi Tomi berprinsip tetap mempertahankan imej Honda.

Bumper dibuat dengan lubang angin yang cukup besar dengan karakter desain dan lekuk bodi yang lebih tajam. Fungsi fog lamp digantikan dengan model LED DRL. Hal yang sama juga dilakukan Tomi dengan mengubah tampilan belakang Honda BR-V ini.

Dalam desain modifikasi virtual karya Tomi Airbrush ini, Tomi juga memberikan alternatif model velg yang bisa disesuaikan dengan desain modifikasinya. Dalam hal ini Tomi menyarankan menggunakan velg dengan model multi wheel dan maksimal berukuran R18.

"Modifikasi virtual ini sengaja kami buat untuk memberikan referensi bagi para penggemar modifikasi di Tanah Air, khususnya para pemilik Honda BR-V agar tampil beda tanpa mengurangi fungsi utama dari kendaraan itu sendiri," pungkas Tomi.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/nzr/sno)
Loading