Sukses

BR-V Sedot Nyaris Sepertiga Pembeli Honda

Otosia.com Pada bulan pertama tahun 2016, Honda mencatat angka penjualan total 19.404 unit di seluruh Indonesia. Dari semua model, kontribusi crossover tujuh penumpang mereka, Honda BR-V, terjual 6.627 unit pada bulan pertamanya.

Permintaan yang tinggi diakui Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor akan diakomodasi dengan maksimalisasi produksi di pabrik mereka.

“Kami bersyukur atas antusiasme konsumen terhadap kehadiran Honda BR-V di pasar otomotif Indonesia. Kami akan terus memaksimalkan produksi di pabrik kami untuk dapat memenuhi permintaan Honda BR-V, sehingga konsumen akan mendapatkan mobil mereka dengan lebih cepat,” ujarnya.

BR-V sendiri mulai diperkenalkan pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2015. Pada saat itu, Honda mencatat BR-V menembus angka pemesanan mereka.

Honda BR-V sendiri sudah mulai dikirimkan kepada konsumen pada tanggal 23 Januari 2016, ditandai dengan acara penyerahan perdana 200 crossover ini kepada para konsumen di Jakarta. Acara penyerahan perdana Honda BR-V ini kemudian dilanjutkan ke kota-kota lainnya di Indonesia, seperti Bandung, Surabaya, dan Bali.

 (kpl/why/abe)
Loading