Sukses

Dalam 3 Minggu Pemesanan Pajero Baru Capai 3.072 Unit

Otosia.com Kendati pasar mobil Indonesia masih lesu, SUV pendatang baru The All New Pajero Sport malah kebanjiran pesanan. Dalam kurun tiga minggu sejak keran pemesanan dibuka, tercatat Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) mencapai 3.072 unit.

Dari jumlah tersebut, varian yang paling banyak dipesan adalah Dakar 4X2 dengan Black Mica sebagai warna favorit pilihan pelanggan.

"Ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa untuk kami, karena dalam jangka waktu kurang lebih 3 minggu sejak dibukanya pemesanan melalui microsite www.explore-pajerosport.com, kami berhasil meraih pemesanan lebih dari dua kali lipat dari target per bulannya yang kami rencanakan sebesar 1.500 unit per bulan" ujar Osamu Iwaba, Executive General Manager – MMC Marketing Division, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Hasil SPK selama 3 minggu tersebut memunculkan optimisme Mitsubishi bahwa angka pemesanan kendaraan ini akan terus meningkat seiring dengan aktivitas regional launching dari The All New Pajero Sport di kota-kota besar lainnya di Indonesia hingga bulan Maret 2016 mendatang.

Hingga 18 Februari mendatang, pemesan melalui microsite berkesempatan memenangkan satu unit The All New Pajero Sport atau 1.000 paket original accessories.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/nzr/sno)
Loading