Sukses

Ikut 2 Pameran Akbar, Mitsubishi Pikir-Pikir Hadirkan Produk Limited Edition

Otosia.com Pameran otomotif dikenal sebagai ajang unjuk gigi teknologi dan produk dari berbagai pelaku industri kendaraan. Indonesia sendiri di tahun ini kembali akan diramaikan dua pameran otomotif bertaraf internasional yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) dan Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS). PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku wakil Mitsubishi di Indonesia memastikan akan ikut keduanya.

Lantas akankah KTB menghadirkan produk baru di pameran tersebut? Imam Choeru Cahya selaku Head of MMC Sales Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengatakan bahwa pihaknya belum memiliki rencana menghadirkan produk baru di kedua event.

"Kita belum bicara dengan pusat mengenai GIIAS nanti, belum ada rencana untuk pameran itu. Kalau IIMS kita sudah tanda tangan kontrak dan murni untuk jualan," ucapnya.

Menanggapi pertanyaan akankah KTB menghadirkan varian GLS 4x2 dan V6 All New Pajero Sport sebagai limited edition saat pameran nanti, Imam justru menginginkan kedua varian tersebut dijual secara bebas.

"Untuk dua varian itu sebenarnya kita sedang pelajari pasarnya. Kalau pasarnya memungkinan atau hitung-hitungannya masuk bisa saja dipasarkan. Lihat saja nanti," tuturnya.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/fid/abe)
Loading