Sukses

AGV Merilis Helm Replika Rossi dan Iannone Terbaru

Otosia.com AGV - salah satu produsen helm ternama di dunia asal Italia ini kembali merilis varian produk terbarunya. Dua model helm replika Valentino Rossi dan Andrea Iannone bisa segera Anda miliki.

AGV replika Rossi terbaru bernuansa musim salju lengkap dengan manusia salju menggunakan syal kuning yang terlihat sedang tersenyum. Tidak hanya itu, didasari oleh warna dominan biru/putih, logo angka 46 kuning, topi berlambang Yamaha serta serpihan kristal salju juga menambah dinamis helm ini.

Helm replika Pista GP ini tersedia pada bulan September dengan banderol resmi £ 899,99 atau setara dengan Rp 16, 8 jutaan.

Untuk helm replika Iannone sendiri bertemakan insiden yang pernah ia alami saat menjalani race di Philips Island musim lalu, di mana ia secara tidak sengaja menabrak seekor burung camar.

Kini burung camar itu terabadikan di helm replika ini. Karikatur sosok camar ini digambarkan dengan ekspresi wajah kebingungan setelah insiden itu. Helm replika dengan warna dominan merah ini juga dihiasi nama julukan sang rider "The Maniac" serta logo brand Ducati.

Helm replika Corsa ini akan tersedia pada bulan yang sama, September, dijual dengan harga £ 649,99 atau setara Rp 12 jutaan.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/abe)
Loading