Sukses

Akula 310 Konsep Ganti Nama Unit Produksi, Nantikan 2016 Ini!

Otosia.com Sosok TVS Akula 310 konsep yang berkembang  beberapa waktu belakangan ini memang pantas untuk dinantikan kehadirannya. Sosok motor sport dengan desain lekukan yang tajam dan radikal ini mengusung mesin BMW G310R, seperti ungkap TVS India.

Rushlane, media otomotif setempat kembali berhasil menguak rahasia sang Akula. Terbaru, dikabarkan bahwa motor konsep bernama Akula 310 ini akan berganti nama unit produksinya menjadi Apache RTR300 - berdasarkan kesepakatan antara pihak TVS India dengan BMW Motorrad.

Selain itu juga terkuak informasi bahwa saat ini pabrikan tengah memasuki proses produksi yang diharapkan bisa mulai dijual akhir tahun 2016 ini. Kabar terbaiknya sang pabrikan tetap berusaha menjaga desain bodyworks Akula konsep yang sporty dan radikal pada sosok unit produksinya nanti. Rushlane menambahkan juga bahwa sektor knalpot akan mengadopsi bentuk yang lebih "gendut".

Apache RTR300 ini mendapatkan mesin BMW G310R, mesin berkubikasi 313cc ini mengusung silinder tunggal, DOHC, 4 katub atau klep dengan pendingin cairan. Mampu menghasilkan tenaga sekitar 34 hp atau tepatnya  34,4 hp pada 9500 rpm, torsi sekitar 28 Nm pada 7500 rpm serta transmisi 6-percepatan.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/abe)
Loading