Sukses

Kreasi "Lucu" tentang Iannone Merebak di Dunia Maya

Otosia.com Andrea Iannone secara reputasi memang cukup bagus di MotoGP, setidaknya pemuda asal Italia ini sering membuat dominasi Lorenzo-Marquez-Rossi terkadang goyang dan acapkali membuat persaingan ketiganya rusak dengan hadirnya Iannone.

Tapi Andrea Iannone ternyata punya "kelebihan" yang bisa dikatakan menarik, kalau tidak ingin disebut nyeleneh. Terkadang Iannone melakukan beberapa hal yang bahkan mungkin rider lain tidak pernah sekalipun terpikir untuk melakukannya. Itulah mengapa acapkali dia disebut "Maniac".

Dan oleh netizens, video Iannone yang "nyeleneh" tersebut kemudian dieditkan ke dalam sebuah video yang tidak kalah menarik. Sebut saja "Iannone Thug Life". Secara linguistik, Thug Life berarti kehidupan preman yang bebas.

Namun bagi netizens, Thug Life biasanya juga diartikan sebagai tindakan berani dan agak di luar batas, namun tetap menarik dan terlihat keren. Dan bagi penggemar MotoGP, Iannone dianggap salah satunya.

Simak dulu Gengs, bagaimana Iannone menyundul seekor burung yang nyaris melewati dirinya, menabrak beberapa rider dalam beberapa race, serta kegiatan-kegiatan kurang waras lainnya yang dilakukan oleh Iannone. Buat lucu-lucuan saja!

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/fjr)
Loading