Sukses

Pereli Dakar Main ke Palembang, Ajak Gas Pol Pajero

Otosia.com PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia, dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), mengajak penggemar kendaraan Mitsubishi di Palembang dalam acara “Special Test Ride & Test Drive Bersama Hiroshi Masuoka”, Kamis, 28 Juli 2016 di daerah Green Resort, Palembang.

Hiroshi Masuoka tak lain adalah pembalap dari ajang legendaris dunia, Dakar. Kehadirannya pun ibarat membuka jalan bagi para penyuka Mitsubishi di kota pempek ini untuk puas-puas merasakan Pajero yang memang ber-DNA mobil Dakar.

Pasalnya, test ride diadakan agar konsumen dapat mengerti betul dan membuktikan sendiri performa dan fitur yang terdapat pada Pajero Sport dan Triton, dan mendapatkan tips-trik mengemudi yang bermanfaat secara langsung.

Acara dibuka dengan sesi coaching, lalu dilanjutkan dengan review produk dan tanya jawab seputar kendaraan Mitsubishi dengan legenda rally Dakar tersebut

Test ride dan juga test drive kemudian dilangsungkan di jalur off-road sepanjang 0,8 km yang juga melibatkan para pereli profesional lainnya menggunakan Pajero Sport dan Triton berpenggerak 4x4.

Selain di jalur off-road, kesempatan test drive juga diberikan kepada konsumen Mitsubishi di jalur normal menggunakan Delica, Outlander Sport, dan Mirage.

Test drive ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang diadakan di enam kota pada 21-31 Juli 2016.  Sebelumnya, kegiatan serupa telah dilaksanakan di Pekanbaru, Surabaya dan Makassar.

Setelah kota Palembang, aktivitas ini akan dilanjutkan oleh KTB di Bandung dan Bekasi dengan menggandeng rekanan diler resmi Mitsubishi setempat

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/why/nzr/abe)
Loading