Sukses

Makin Lincah, Subaru XV Hybrid tS Mulai Rp 413 Jutaan

Otosia.com Konsumen di Tanah Jepang kembali dimanjakan oleh para produsen tunggangan roda empat mereka. Kali ini penggemar SUV disuguhi oleh Subaru Tecnica International (STI) dengan model edisi spesial XV Hybrid tS yang keran pre-ordernya telah resmi dibuka.

Dengan banderol harga yang ditawarkan mulai 3.226.400 Yen atau sekitar Rp 413 jutaan, model spesial yang mengenakan basis XV hybrid standar tersebut selain menampakkan karakter visual dengan bubuhan aksen orange yang khas, juga telah menerima upgrade suspensi eksklusif dari divisi motorsport Subaru.

Komponen khusus dari STI, sebut saja STI flexible tower bar, new front strut suspension, rear dampers, coil springs (depan dan belakang) dan draw stiffener ditanamkan demi menghadirkan kemampuan bermanuver yang lebih handal di bermacam medan.

Di sektor performa, Subaru XV Hybrid tS terbaru mengadopsi mesin boxer DOHC 2.0 liter bertenaga 148 hp dan torsi puncak 196 Nm yang disokong oleh motor elektrik 14 hp. Kesemua power tersebut lantas disalurkan ke empat rodanya via Lineartronic CVT transmission dengan sistem penggerak Symmetrical All-Wheel Drive (AWD) dari Subaru.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/sno)
Loading