Sukses

Mobil Apa yang Paling Banyak Dites Pengunjung GIIAS?

Otosia.com Selama GIIAS 2016, pengunjung dapat mengetes kendaraan pameran langsung dari merek-merek yang berpartisipasi pada pameran ini melalui ajang Test Drive di area outdoor Hall 7.

Sejak ajang bagi para pengunjung dan calon pembeli ini dibuka, antusiasme cukup tinggi. Dari hari pertama, tercatat sudah lebih dari 1.200 test drive yang dilakukan

Mobil apa yang paling banyak dites? Rupanya, Chevrolet tercatat sebagai APM yang paling banyak menerima request test drive, yakni lebih dari 300 permintaan.

Menurut panitia, jenis mobil dari Chevrolet yang paling diminati adalah Chevrolet Trax.

Di bawah Chevrolet, Toyota turut menarik perhatian pengunjung dengan menarik sebanyak lebih dari 190 request test drive. Tentu saja, kebanyakan ingin mengetes langsung Toyota Calya.

“Momen GIIAS 2016 ini jadi momen terbaik untuk mencoba mobil-mobil Tidak perlu pergi ke berbagai dealer untuk mencoba mobil dan merek yang berbeda. Jadi lebih efisien dalam waktu dan tenaga,” kata Wahyu, salah satu pengunjung GIIAS.

Rangkaian acara Test Drive dan Test Ride dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung GIIAS 2016 cukup dengan menunjukkan SIM A serta mengikuti prosedur yang telah ditentukan oleh panitia.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/why/abe)
Loading