Sukses

Yamaha SR400 Cafe Racer Old Empire

Otosia.com Old Empire sebagai rumah modifikasi berpengalaman dalam meracik motor custom, membangun Yamaha SR400 dengan tampilan baru, cafe racer.

Seperti biasanya, bengkel modifikasi yang digawangi Alec dan Rafe membangun motor custom dengan basic motor tua dimulai dengan perombakan bagian mesin. Ubahan tersebut untuk mengembalikan performa mesin, bahkan lebih besar.

Bagian tampilan luar mesin juga dipoleh ulang, untuk tampilan yang bersih dan rapi. Karena bagian mesin juga sebagai penentu kesempurnaan tampilan motor custom.

Untuk mendapat kesan "nunduk" Old Empire menurunkan bagian shock depan yang dipadu dengan stang Jepit ditaruh dipasang di bawah segitiga.

Rangka, mendapat sedikit pemotongan untuk menyesuaikan dengan konsep yang kemudian disemati dengan body dan tangki custom buatan Old Empire.

Beberapa sisi juga tampil unik, bagian stang terlihat tombol-tombol kecil unik sebagai pengontrol kelistrikan, penunjuk kecepatan, berada di sela-sela tangki. Penutup keberadaan ACU digantikan dengan tas kecil unik bagian kanan kiri, selain itu bisa sebagai penyimpan tolls kit.

Masih banyak sisi menarik pada modifikasi Yamaha SR400 cafe racer ini yang bisa dijadikan inspirasi dalam membangun motor custom, khususnya bagi pecinta custom kulture Indonesia.

Video Paling Viral saat Ini
 (kpl/rd)
Loading