Sukses

Audi Q5 Generasi Terbaru Mulai Mengintip

Otosia.com Menjelang Paris Motor Show yang mulai diadakan pada tanggal 28 September mendatang, produsen mobil mewah asal Jerman, Audi, bersiap untuk meluncurkan SUV Crossover Q5 generasi terbaru.

Seperti dalam teaser yang diunggah oleh Audi, Q5 terbaru tampaknya akan didukung dengan sistem Apple CarPlay dan Android Auto.

Audi Q5 akan tampil sebagai mobil serbaguna dengan karakter yang lebih kuat, lebih sporti, lebih lega dan lebih nyaman serta memiliki beragam pilihan fungsi.

SUV ukuran sedang New Audi Q5 tampil lebih menarik, efisien dan sporti berkat perubahan yang terdapat pada disain, sasis dan mesinnya.

Sebagai mobil crossover mewah yang juga tangguh, Q5 telah dibekali quattro all-wheel-drive sebagai standar dengan tujuan kemampuan berjelajah semakin luas.

Target konsumen New Audi Q5 PI adalah dari segmen kelas premium, para individu profil tinggi yang berpikir modern, penyuka SUV, menikmati layanan personal yang berkualitas.

Keluarga sukses yang menghargai kehidupan berkualitas serta individu aktif yang tidak rela melepaskan kenyamanan untuk mobil sporti yang dibutuhkan.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/fdk)
Loading