Sukses

Pajero Sport Sabet Gelar Car of The Year 2016

Otosia.com Gelaran Forum Wartawan Otomotif (Forwot) Car of the Year 2016 yang mendapatkan dukungan GT Radial dan Pertamina Lubricants menobatkan Mitsubishi All New Pajero Sport sebagai pemenang.

Pajero Sport sukses meraih 189,5 poin, bersaing dengan empat finalis lainnya, yakni Toyota Kijang Innova (140 poin), Honda Civic (126,5 poin), Toyota Sienta (90 poin) dan Chevrolet Trax (79 poin).

Kelima mobil tersaring dari 28 model mobil baru (All-new) yang diluncurkan dan dipasarkan oleh 16 Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia selama periode Agustus 2015 hingga Juli 2016.

Kelima finalis kemudian dipilih melalui voting dari 25 juri dengan memperhatikan kriteria penjurian, yaitu desain, kenyamanan, keselamatan, keekonomian, pengendalian, kinerja, fungsi, lingkungan, kepuasan pengendara dan harga.

Proses penilaian ini menurut Ketua Umun Forwot, Indra Prabowo masih mengacu pada “Car of the Year” dari Car of the Year Committe yang dipakai untuk pemilihan mobil terbaik di Eropa yang disesuaikan dengan kondisi pasar otomotif di Indonesia.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/fid/fdk)
Loading