Sukses

Triumph Street Cup Moge Retro Bergaya Cafe Racer

Otosia.com Guna memenuhi konsumen pecinta motor dengan tampilan retro namun memiliki teknologi modern, pabrikan motor Triumph meluncurkan moge retro Triumph Street Cup pada ajang Intermot 2016 yang berlangsung minggu kemarin.

Triumph Street Cup memiliki tampilan retro yang mengadopsi gaya cafe racer namun bagian stang dibuat tidak terlalu menunduk agar tetap nyaman digunakan harian dan touring.

Tampilan depan juga terlihat semakin retro dengan headlamp bulat yang diberikan visor khas. Kemudian dipadu dengan dua speedometer yang juga memiliki tampilan klasik.

Kesan nunduk bagi rider tetap dipertahankan, pasalnya bagian tangki yang berbentuk bulat unik ini berbentuk panjang. Kemudian dipadu dengan single jok yang diakhiri dengan hornet berbentuk buntut tawon.

Untuk sumber tenaga, Triumph Street Cup mengusung mesin Bonneville 900 cc yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 54 hp pada 5.900 rpm dan 80 Nm pada 3.230 rpm.

Dalam mengontrol laju, pengereman roda belakang memakai cakram 255 mm diapit 2 piston caliper Nisssin. Sedangkan kaki depan memakai Nissin 2 piston caliper plus ABS dengan lebar cakram 310 mm.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/rd)
Loading