Sukses

Moge Retro Modern Triumph Punya Mesin Lebih Kecil

Otosia.com Pabrikan moge berpenampilan retro dan berteknologi modern, Triumph mengecilkan sumber tenaga motor barunya, menjadi 900 cc dengan nama T100 dan T100 Black. Kedua motor tersebut sebelumnya mengusung mesin 1200cc dengan label T120 dan T120 Black.

Hadir sebagai model produksi tahun 2017, motor bergaya retro modern bermesin kecil ini untuk mengakomodasi pecinta motor kelas menengah, tanpa harus membangun motor modifikasi.

Triumph T100 dan T100 Black mengusung mesin Bonneville 900 cc yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 54 hp pada 5.900 rpm dan 80 Nm pada 3.230 rpm.

Mesin tersebut juga mendapat sejumlah pembaharuan, sehingga lebih efisien dalam konsumsi bahan bakar dan tenaga tersalurkan secara maksimal. Tenaga besar tersebut dipadu dengan 5 tingkat percepatan melalui gearbox.

Selain itu kedua moge ini juga dibekali dengan teknologi terbaru dalam kendaraan roda dua, penyematan rem ABS, Ride By Ware, tombol traction control dan torque-assist clutch. Penyematan tersebut menjadikan tetap nyaman dan aman untuk riding harian maupun perjalanan jauh.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/rd)
Loading