Sukses

Semakin Lengkap, Triumph Luncurkan Moge Bergaya Bobber

Otosia.com Melengkapi pilihan moge bergaya retro, berteknologi modern untuk model 2017, pabrikan motor Triumph menambah satu varian motor baru lagi, Triumph Bonneville Bobber yang secara perdana diluncurkan di Inggris.

Berbeda dengan deretan moge baru Triumph yang meluncur pada Intermot 2016 kemarin, Street Racer 900 dan T100 yang mengusung mesin 900cc, Bonneville Bobber mengusung mesin yang lebih besar 1200cc. Mesin diadopsi dari T120 yang berteknologi paralel-twin HT.

Dibanding dengan versi standard, mesin yang terpasang pada Triumph Bonneville Bobber telah memiliki sejumlah ubahan yang diklaim meningkatkan performa dan tetap ekonomis dalam konsumsi bahan bakar. Ubahan tersebut diantaranya pada Airbox mesin, intake dan knalpot.

Bagian peredam gas buang dipotong lebih pendek, bobotnya jadi lebih ringan dibanding T120. Pemotongan knalpot tersebut juga menunjang peningkatan tenaga Triumph Bonneville Bobber.

Selain itu, sejumlah teknologi juga disematkan untuk memperkuat moge ini, diantaranya rem ABS, Ride By Ware, tombol traction control dan torque-assist clutch. Sedangkan untuk tampilan, bagian tangki khas retro yang dipadu dengan single jok bergaya khas bobber.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/rd)
Loading