Sukses

Los Angeles Auto Show Jadi Ajang Mazda Pamerkan "Upgrade" CX-5

Otosia.com Padahal belum lama CX-5 jadi bahan obrolan para penggemar Mazda, pada event Los Angeles Auto Show 2016 ini, mobil andalan Mazda sudah akan mendapatkan overhaul di beberapa sisi. Yang paling kelihatan adalah desain eksterior dan fitur yang ditambahkan.

Dikutip dari Carscoops, mobil yang secara dimensi lebih besar dari CX-3 dan lebih kecil dari CX-9 ini kentara jadi lebih berotot. Hidung yang dibikin Mazda nampak lebih bersudut, sehingga seperti ada tambahan guratan antara gril hingga kaca depan.

Tak salah jika Mazda kemudian menyebutnya sebagai "Refined Toughness" karena improvisasi di beberapa bagian nampak cukup signifikan. Seperti Pilar A yang ditarik ke belakang hingga 3,5 senti, membuat hidung mobil jadi lebih panjang daripada seri sebelumnya.

2.2 liter SkyActiv-D diesel engine dan the SkyActiv-G 2.0 liter serta mesin bensin SkyActiv 2.5 liter direct-injection jadi opsi menarik untuk dipilih para konsumen. Ketiga-tiganya mendapatkan transmisi manual dan automatic, pun sekaligus dengan sistem penggerak depan dan all-wheel drive.

Sekalipun belum ada rilis harga, namun Mazda All New CX-5 sekaligus menyertakan fitur Radar Cruise Control dan Traffic Sign Recognition, ditambah dengan torque vectoring system untuk mengatur jumlah torsi sesuai dengan input dari steering wheel.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/fjr)
Loading