Sukses

Berapa Biaya Perbaikan Lambo Aventador Raffi Ahmad?

Otosia.com Kesialan menimpa salah satu presenter ternama, sekaligus selebritis papan atas negeri ini yakni Raffi Ahmad. Bagaimana tidak sial, mobil Lamborghini Aventador berwarna putih miliknya remuk karena menabrak pohon.

Dikutip dari KapanLagi.com, mobil Lamborghini Aventador putih tersebut sejatinya sedang berada dalam satu event Bull Ride East Java dimulai pada Jum"at 4 November 2016 dan dilanjut pada Sabtu 5 November 2016.

Aventador berwarna putih Bianco Isis tersebut ringsek ketika dikemudikan oleh pegawai Lamborghini Jakarta ketika mengikuti acara gathering komunitas Lamborghini di sana.

Ade Irawan, mekanik senior Lamborghini Jakarta yang menangani mobil Raffi mengatakan bahwa butuh dana sekitar Rp 1 miliar untuk memperbaiki mobil tipe Coupe 2013 ini. Bagian depan mobil seperti bumper, kap bagasi depan dan apron depan mengalami kerusakan. Meskipun harus merogoh kocek sebesar Rp 1 miliar, Ade mengatakan bahwa kecelakaan ini tak tergolong parah.

"Meski begitu, kecelakaan ini tak tergolong parah. Estimasinya sekitar Rp 1 miliar untuk memperbaiki agar mobil tersebut ngaspal lagi," ujar Ade kepada Kapanlagi.com di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Kira-kira butuh waktu sekitar dua bulan, tergantung akan ketersediaan suku cadangnya. Otomatis, jika suku cadangnyanya harus inden, berarti mobil ini akan berada di bengkel lebih lama lagi.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/fdk)
Loading