Sukses

Ngeri, Seleb Papan Atas Dunia Ikut Sebarkan Virus "Telolet"!

Otosia.com Sungguh fenomenal betul yang namanya Telolet ini. Pada dasarnya fenomena telolet hanya berawal dari modifikasi klakson bus yang kemudian ternyata digemari banyak anak-anak dan sebagian orang dewasa di beberapa daerah di Indonesia.

Ternyata hal tersebut tak berhenti sampai di situ, karena dalam waktu kurang dari 24 jam virus telolet juga melanda jutaan netizen di beberapa social media seperti Twitter dan Facebook. Bahkan para Disc Jockey kenamaan ternyata ikutan!

Seperti arranger Zedd, Marshmellow, Martin Garrix, bahkan the Chainsmoker ikut-ikutan mencuit "Om Telolet Om" yang tak kurang dari sehari langsung jadi trending topic di Twitter dengan cuitan yang sama dengan tulisan "Om Telolet Om" layaknya seperti anak-anak yang meminta suara klakson dari bus pariwisata.

Berhenti sampai di situ? Ternyata tidak, karena virus telolet juga melanda kolom comment beberapa akun instagram selebritis tanah air seperti Babe Cabiita dan Arie Kriting juga terkena comment-comment request Telolet. Tak cuma itu, Dillon Francis ternyata langsung mengunggah cuitan berisi aransemen sederhana dari telolet. Edan betul!

 

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/fjr)
Loading