Sukses

MV Agusta 800 Dragster Blackout

Otosia.com Moge MV Agusta Brutale 800 Dragster bawaan pabrikan sudah memiliki tampilan garang, namun bagi Valter Moto desain tersebut masih dianggap "kurang". Untuk itu sejumlah sentuhan ubahan mereka berikan.

Dengan mengambil inspirasi dari sejumlah motor balap, sejumlah body ditambah dengan lekuk futuristik. Body tersebut kemudian dipadu dengan bagian jok juga mendapat sentuhan kustom memberikan tampilan khas. Dibawah tangki, menambah kesan garang diberikan tralis.

Tempat duduk rider ini dipadu dengan buritan belakang dengan hornet cafe racer namun bentuknya lebih meruncing, menambah kesan sporty. Menambah tampilan garang livery yang menempel juga menggambarkan identitas motor.

Pada kaki-kaki juga mendapat penggantian dengan part jadi bentuk jari-jari. Ubahan ini pun memperingan bobot motor.

Mempercantik tampilan dashboard, speedometer dipasangi dengan layar yang cukup lebar dengan display LCD. Kemudian tutup tangki juga diberikan sentuhan kustom.

Sisi unik pada terlihat pada part penerangan, selain lampu utama yang sudah menggunakan LED, ditambah dua lampu tembak. Satu lampu diletakan pada poros roda depan, dan satunya ditaruh pada body.

Bagian mesin MV Agusta 800 Dragster Blackout dibiarkan sedikit terbuka menambah aura garang. Peredam gas buangnya juga diberikan knalpot premium dari SC Project.

Secara keseluruhan ubahan drastis yang diberikan menjadikan motor ini dilabeli dengan nama "Blackout".

Video Paling Viral saat Ini
 (kpl/rd)
Loading