Sukses

Honda CB750 Custom Cafe Tracker

Otosia.com Dalam urusan mendandani tampilan motor Vietnam dikenal dengan modifikasi skutik bergaya mentereng dan dipenuhi sejumlah aksesori, namun berbeda dengan yang dilakukan rumah modifikasi motor ZIFE Design.

Mereka memberikan sentuhan garang pada Honda CB750 tapi tidak meninggalkan aura retronya. Dan hasilnya moge modifikasi tersebut dalam beberapa sisi terlihat cafe racer dan sisi lainnya ala motor tracker. 

Kaki-kakinya diupgrade dengan part yang biasa digunakan untuk menggaruk tanah. Ban memakai ulir kotak-kotak atau yang biasa disebut dengan "ban pacul". Penyematan ini memberi efek tampilan garang.

Kemudian suspensi depan juga diganti dengan part yang memliki ukuran lebih besar, menggunakan sepasang peredam kejut upside down. Part ini memperkuat kesan gagah Honda CB750.

Pada penyimpan bahan bakar ZIFE Design masih mempertahankan bawaan pabrikan, sebab secara bentuk tangki tersebut sudah berkesan retro. Kemudian dipadu dengan jok dan buritan custom berdesain cafe racer.

Selanjutnya yang menjadikan modifikasi Honda CB750 ini tampil lebih menarik yakni bentuk headlampnya, menggunakan dua inti penerangan yang disusun meningkat. Kemudian di baliknya, ada speedometer mungil sebagai penampil informasi kendaraan.

Untuk mendongkrak tenaga sekaligus raungan mesin yang lebih mantap, ZIFE Design menyematkan knalpot custom full sistem. Selain itu penyematan ini juga menambah kesan garang pada sisi mesin dengan empat silinder tersebut.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/rd)
Loading