Sukses

Keren Bro! Balapan Paling Hot Ala Fast & Furious 7!

Otosia.com Sepeninggal mendiang Paul Walker, aktor kawakan pemeran karakter Brian O"Connor di sekuel mega populer Fast & Furious, ratusan bahkan ribuan penggemar serta kerabatnya dirundung duka yang mendalam. Pria yang meninggal di usia 40 tahun tersebut kehilangan nyawanya bersama sahabat sekaligus rekannya Roger Rodas dalam kecelakaan 30 November lalu.

Tak sedikit para fans mendiang Paul yang mengekspresikan duka mereka kehilangan sosok sang bintang yang memang terkenal berkarisma itu. Begitu halnya dengan pemilik akun youtube bernama Vax Studio yang membuat reka ulang balapan paling keren di sekuel terbaru Fast & Furious 7 mendatang.

Video berdurasi sekitar 4 menit tersebut menyajikan aksi balap super keren dengan beragam manuver seru oleh empat mobil super yang digunakan dalam serial Fast & Furious, yakni Nissan GTR Nismo, Camaro RS 1969, Nissan Silva S15 dan Camaro ZL1 2013.

Namun uniknya, semua mobil dalam video ini adalah versi radio controlled-nya atau yang dikenal dengan sebutan RC. Sebagian besar properti yang digunakan juga kebanyakan miniatur-miniatur unik yang sama sekali tak mengurangi kualitas video ini.

Langsung saksikan video Fast & Furious RC super keren tersebut dalam video di bawah ini.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/sno)
Loading