Sukses

Keluarga Pick Up Pertama Bikinan Mini Muncul!

Otosia.com Mini akhirnya mulai melangkahkan kaki mereka ke segmen mobil pick up. Automaker yang bernaung di bawah nama BMW tersebut selama ini telah melahirkan beragam mobil mulai dari jenis coupe, convertible, hatchbacks hingga crossover. Sekarang giliran segmen mobil pick up yang mulai dijamah oleh Mini.

Desain dan style anyar ditanamkan secara hati-hati dan sempurna ke dalam tubuh Mini Paceman yang mengubahnya menjadi sebuah tunggangan baru dengan aura "jantan" yang lebih dari sebelumnya.

Tubuh otentik terbaru mobil tersebut lalu dilabeli dengan nama Mini Paceman Adventure oleh crew BMW/Mini Interns yang bertanggung jawab dalam proyek Paceman Adventure ini.

Dikutip dari autoblog (25/04), tubuh baru Paceman Adventure yang gagah ini mengusung beberapa imbuhan spesial oleh Mini Interns, termasuk bak pick up, body solid yang lebih kokoh, underbody anyar serta dilengkapi dengan B-Pillar baru.

Supaya lebih mantap kala menjelajahi medan offroad tentu tak lengkap tanpa ban khusus offroad dan roof rack keren terpadu dengan empat lampu sorot baru.

Foto-foto penampilan pertama Mini Paceman Adventure ini diambil di salah satu showroom Mini di wilayah Munich, Jerman, dan diunggah oleh BimmerToday beberapa waktu lalu.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/sno)
Loading