Sukses

Mini Ganti Wajah dengan Grille Rolls-Royce!

Otosia.com Kabar menyeruak pada sekitaran tahun 2012 lalu bahwa automaker di bawah payung BMW, Mini, pernah bekerjasama dengan Rolls-Royce (RR) untuk menghadirkan sebuah hatchback nan tampil beda di kelasnya. Namun, perwajahan dari foto ini benar-benar berbeda dari konsep yang pernah ada.

Foto ini awalnya dianggap banyak kalangan sebagai sesuatu yang tak lazim dan hanyalah hoax atau buah tangan dari photoshop saja. Karena dari rumusan konsep yang pernah carscoops terangkan pada April 2011 lalu, wajah "Mini inspired by Goodwood" yang merupakan hasil kolaborasi dengan RR tidaklah seperti demikian.

Akan tetapi kabar terbaru yang juga dilansir oleh gtspirit beberapa waktu lalu, menunjukkan fakta yang mengejutkan. Dikonfirmasi dari Kirara Stanley, photo tersebut diambil asli tanpa rekayasa olehnya ketika varian ini sedang melintas di Hongkong.

Jika benar Mini memakai desain perpaduan konsep semacam ini, dipastikan ia juga telah mendapatkan perubahan lain seperti hood yang sepertinya juga milik RR.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/sdi)
Loading