Sukses

MINI Superleggera, Kolaborasi Rasa Klasik dan Kemewahan Modernitas

Otosia.com Automaker asal negeri Britania Raya baru saja merilis sebuah varian terbaru yang disebut dengan Mini Superleggera Vision. Inilah model roadster yang disebutkan Mini merupakan paduan cita rasa klasik sejak 55 tahun yang lalu.

Two-seater Mini tersebut merupakan hasil olah desain yang mempertemukan antara Mini Design dengan Milan Touring Superleggera. Komponen klasik si mungil Mini masih terlihat begitu kental dari sorot mata bulat dan lekuk indah tubuhnya.Setiap detail kecantikan badan Mini Superleggera inilah yang menjadi sentral konsep italia yang "gado-gado" dengan British desain.

Mengusung aluminium body panels yang diperlengkap dengan balutan carbon fibers, tubuh konsep ini jauh lebih manis. Gerakannya juga dibuat lebih elegan karena menurut autoguide, Jumat (23/05), ia menggunakan perlengkapan dapur pacu yang ditopang oleh mesin bertenaga listrik.

Fitur yang dibenamkan padanya, menurut sumber yang sama, bakal mengadaptasi berbagai piranti dan teknologi yang bisa ditemukan pada supercar-supercar sekarang ini.

Dalam debutan pertamanya nanti, secara resmi ia akan diluncurkan akhir pekan ini di Concorso d"Eleganza, tepatnya di Ville d"Este.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/sdi)
Loading